Sabtu, 13 Mei 2017

7 Style Busana Secondhand Ini Buat Anda Kelihatan Menawan. Lantaran Nampak Cantik Nggak Mesti Mahal!

Seandainya dahulu, barangkali buat stylish anda mesti keluarkan banyak cost. Tempat beli pakaian yang sama sesuai seleramu memanglah terbatas, serta besar kemungkinan ada di mall-mall yang mahal. Tetapi beda dengan saat ini. Anda dapat banget beroleh pakaian lucu dengan harga miring dari pusat pakaian secondhand. Baik yang off-line, ataupun on-line. 

Eh, masih tetap belum yakin seandainya pakaian secondhand juga dapat buat penampilanmu jadi kece? Artinya anda mesti intip lebih dari satu jenis dibawah ini. Tengok yuk! 

1. Busana secondhand juga dapat buat anda terlihat menawan. Gunakan saja lace dress berpotongan vintage ini buat tampilan maksimal 

Anda fans pakaian-pakaian berpotongan vintage? Wah, pas banget, dikarenakan pakaian-pakaian secondhand kebetulan banyak yang bermodel vintage. Contohnya lace dress putih gading ini. Dress dengan v-neck serta ikat pinggang merah ini dapat anda gunakan buat acara-acara resmi. Cukup anda gabungkan dengan dandanan simpel, dan accessories seperti clutch bag serta heels berwarna hitam, penampilanmu telah dapat nampak menawan. 

2. Dress floral dikombinasikan dengan turban buat kondangan. Di jamin jenis anda klasikmu beda dari tamu yang lain! 

Pengen pergi ke acara nikahan kawan, namun anda gak pingin gunakan batik mau pun kebaya. Nih, ada dress sisa motif floral dengan style jewel neck yang ada kemungkinan alternatif. Anda yang berhijab, cukup mengimbuhkan stocking hitam yang dikombinasikan dengan hels dengan warna seirama, lantas pakai turban yang berwarna cerah buat hijabmu. Oh iya, agar nampak lebih classic lagi jangan sampai lupa masukkan sarung tangan berwarna putih yang sedikit terawang. Siap-siap jadi titik perhatian ya! 

3. Pengen yang sederhana? Kombinasikan saja pakaian vintage ala th. 90-an awal dengan celana jeans 

Pernah simak poto muda ibu atau tantemu, pokoknya foto-foto orang di jaman 90 an awal? Tentunya anda dapat familiar dengan style pakaian vintage dikombinasikan jeans pensil longgar seperti ini. Sesuai banget untuk anda yang gak pingin mempunyai style seperti kawan-kawan seumuranmu yang lain. Alih-alih ngikutin trend kekinian, anda malahan menentukan tampilan ala 90-an. Yakin deh, gayamu unik serta gak menjemukan buat di lihat. 

4. Long dress U-neck plus pakaian longgar serta sepatu kets, untuk si tomboy yang pingin terlihat sedikit girly 


Paling seru benar-benar nabrak-nabrakin jenis busana, seperti contohnya anda yang tomboy namun pingin gunakan dress. Mengapa gak anda gabungin saja dress anda sama pakaian serta sepatu kets? Anda dapat tentukan dress dengan leher berwujud u sampai ke dada serta tidak berlengan. Innernya dapat anda tukar dengan pakaian kotak-kotak yang warnanya lebih cerah. Tinggal pasangkan deh dengan hijab polos serta sepatu kets. Anda siap buat ngampus atau semata-mata berjalan-jalan sama kawan. 

5. Hoodie vest dikombinasikan kaos serta pashmina polos berwarna gelap, pas untuk anda yang tomboy serta pingin hijabmu ala-ala rapper 

Untuk anda pengemar vest, ada beberapa juga loh vest sisa yang keren serta unik, umpamanya si vest yang bertudung ini. Anda tinggal memadunya dengan iner polos berwarna gelap, pashmina hitam serta kacamata hitam berframe bulat. Hijab dengan ala-ala rapper juga di jamin merawat jenis tomboymu. Yo girl! 

6. Baju oversized dikombinasikan rok span denim, sentuhan jadul yang kasual untuk anda si feminin 

Ke universitas atau ke kantor dengan busana sisa, orang juga gak dapat perduli. Kalau anda pandai memadu padannya. Seperti pakaian kebesaran serta rok sepan denim ini, meskipun keduanya secondhand item, anda terus dapat mengandalkannya kok untuk tampilan feminin. Unik banget deh! 

7. Sweater longgar dikombinasikan celana print serta kets : pilihan style hangout anda yang berhijab 

Pengen hangout, namun gak pingin susah mesti gunakan kaos dengan cardigan. Gunakan saja sweater rajut longgar yang serupa baju-baju hangat mempunyai nenek atau ibumu. Anda tinggal gabungkan dengan celana print, jenis hijab simpel serta sepatu kets yang paling disayangi, siap deh hangout bareng kawan. Tidak susah kan? 

Tidak segala busana secondhand itu bermodel vintage. Jadi, anda dapat mendapatkan yang sama sesuai gayamu asal telaten mencari. Anda juga gak butuh risau ada orang yang busananya serupa dengan punyamu, dikarenakan rata-rata, pakaian secondhand itu unik serta tidak ada kembarannya 🙂 

Bagaimana sudah yakin belum seandainya busana secondhand gak kalah keren sama busana bermerk yang baru dari toko? Mudah-mudahan artikel ini dapat menunjang anda mencari rekomendasi! 😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar