Jumat, 27 Februari 2015

Tips dan Cara Mengecilkan Hidung

 Salah satu sisi muka yang mensupport kecantikan yaitu hidung. Dengan mempunyai bentuk hidung yang menarik, seorang dapat tampak lebih yakin diri dalam pergaulan sosialnya.
Hidung cantik bisa kita saksikan dari bentuk hidung yang mancung, mungil serta lubang hidung yang tengah dengan pori-pori hidung yang halus.
Nah, bagaimanakah bila kita terlanjur mempunyai hidung yg tidak sesuai sama harapan kita? Hidung pesek atau yang terlampau besar terkadang jadi beban sendiri lantaran dapat jadi bahan tertawaan rekan-rekan sepergaulan. Karenanya, beragam langkah bakal anda cobalah untuk menangani permasalahan hidung ini.
Salah satu langkah memperkecil hidung yang mungkin saja bakal terlintas dalam pikiran anda yaitu lakukan operasi plastik (rhinoplasty). Operasi plastik dengan memakai implan pada hidung memanglah bisa dirasa akhirnya dengan cara instant tetapi mempunyai dampak negatif pada kesehatan seperti bisa menyebabkan peradangan, infeksi sampai munculnya kanker. Disamping dampak negatifnya, cost yang sangatlah mahal serta berbentuk tak permanen hingga rhinoplasy tidaklah jalan keluar yang pas.
Langkah Memperkecil Hidung Tanpa ada Operasi
Terkecuali langkah bedah atau operasi, cara-cara memperkecil hidung tanpa ada operasi umpamanya :

Nose up clipper, alat untuk memancungkan spesial untuk hidung yang mempunyai dampak rata dari tulang hidung hingga cuping hidung yang melebar. Alat ini cukup nyaman untuk digunakan serta akan tidak mengganggu siklus pernapasan Anda.
Memakai nose straightener atau pelurus hidung untuk melakukan perbaikan bentuk hidung agar lebih mancung serta simetris
Dermal filler restylane yaitu bahan kimia yang datang dari asam hyaluronic serta di buat jadi gel juga sebagai pengisi kulit lewat cara diinjeksi ke jaringan dermis kulit muka. Pemakaian dermal filler restylane dapat bertahan sepanjang 6 – 12 bln.. Cuma saja terkadang menyebabkan dampak samping pada hidung seperti warna jadi kemerahan dibarengi pembengkakan di daerah injeksi dan jadi sangatlah peka pada dampak panas.
Tehnik contouring yaitu tehnik memperkecil hidung lewat trick penyamaran bentuk hidung dengan memakai make-up. Tehnik ini relatif aman serta harga nya cukup murah. Langkah lakukan tehnik contouring ini yaitu dengan tutup sisi tengah hidung dengan salah satu jari kita lalu memoleskan eye shadow warna coklat dengan tidak tebal di bagian segi hidung yg tidak tertutup jari tadi sampai di batas alis.

Panduan serta Langkah Memperkecil Hidung Dengan cara Alami
Terkecuali dari sebagian tehnik di atas, ada pula sebagian panduan serta langkah memperkecil hidung dengan cara alami yang lain, yakni dengan lakukan latihan otot muka lewat yoga serta tehnik pemijatan muka. Langkahnya yaitu seperti berikut :

Duduk dalam posisi tegak lalu tekan hidung ke segi kanan dengan memakai jempol kanan. Tarik napas dalam-dalam lewat lubang hidung samping kiri lantas tahan napas sampai 5 detik lalu hembuskan napas anda sepanjang 5 detik juga. Ulangilah langkah tersebut dengan cara bertukaran. Kerjakan latihan pernapasan ini sepanjang 15 – 20 menit sehari-hari.
Jepit hidung dengan memakai jari telunjuk serta ibu jari lalu pijat dengan lembut hidung anda seputar lima menit. Langkah tersebut baiknya dikerjakan saat pagi hari atau sesudah mandi.
Kencangkan otot muka dengan menempatkan jari tengah serta jari telunjuk pada pojok mata sisi dalam lalu tarik ke-2 jari anda ke bawah dengan lembut serta sedikit ditekan ke bawah ikuti garis batas hidung. Kerjakan hal semacam ini minimum 15 menit sehari-harinya.

Cara-cara memperkecil hidung lewat cara alami seperti diterangkan diatas mungkin saja lebih aman bila dibanding dengan memakai menggunakan pertolongan alat atau bahan kimia, maupun lewat operasi.
Saat ini, tinggal anda saja yang pilih ; ingin instant dengan hasil cepat rapi kemungkinan besar serta harga mahal dengan cara operasi, atau ingin memperoleh hasil yang lebih lama namun tambah lebih aman serta murah lewat cara-cara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar